Senin, 26 Januari 2015

Home Sweet Home






Yeay, finally, i go back home.

Setelah empat bulan lebih gue nge-kost ( 16 September 2014- 26 Januari 2015 ) Akhirnya, hari ini, gue pun resmi enggak nge-kost lagi dan pulang ke kampung halaman, Bekasi Selatan.

Alhamdulillah, penderitaan gue sebagai anak Kost pun telah berakhir :")

Sedih sih rasanya, ketika gue sama nyokap hari ini udah beres-beresin kamar di Kost-an dan mengemas semua barang ke dalam kantung plastik besar. Honestly, banyak banget kenangan yang gue rasakan di sini. Gue inget banget, ketika awal-awal nge-Kost tanpa kipas yang bikin gue serasa Spa Uap karena saking panasnya dan sukses bikin gue meneteskan air mata. Terlebih lagi semua keperluan gue harus gue manage dan handle sendiri, kayak nyuci baju, bersihin kamar Kost-an, beli makanan dan lain-lain. Dan hal yang paling sedih ketika nge-Kost adalah saat gue jatuh sakit dan jauh dari keluarga.

Saat gue dan nyokap lagi sibuk beresin kamar Kost-an, kedua mata gue menerawang sekeliling kamar dan Flashback ke masa-masa lalu. Inget banget, waktu gue masih nge-Kost berdua bareng sama Ulan, kita berdua ngobrol ngalor ngidul, ketawa-ketiwi sampai pukul tiga pagi, dan bikin salah satu tetangga di Kost-an ngomel-ngomel karena keganggu. Di sini pula lah, gue dapat kawan kerja baru, namanya Arma, si cewek berdarah Batak yang punya segudang kisah pilu dan perjuangan kerja dia dari Medan sampai Jakarta. Ada juga Ibu Brownies, si Ibu Stress yang katanya mantan Pramugari Garuda Indonesia, eh ternyata malah kerja sebagai buruh cuci piring di Food Court dekat dengan tempat gue bekerja. Ada juga kak Uli, si SPG Ponds yang baik dan cantik bangettt. Iya, meet the new peoples and got the new experience too.

Tapi pada akhirnya, gue pun senang, akhirnya, gue bisa kembali lagi ke rumah dan ngumpul bareng sama keluarga. Buat gue, moment kayak gini benar-benar gue rindukan. Gue di sambut hangat oleh nyokap, bokap dan abang gue. Gue rindu dengan suasana rumah, mendengar ocehan nyokap setiap pagi, melihat bokap yang senang banget ngebersihin kebun dan bikin rumah jauh lebih terlihat rapi, Abang gue yang enggak bisa lepas dari Smartphone-nya buat mainan COC (Clash Of Clans), My dearest pet, Cikimil, si Kucing anggun yang selalu sukses bikin gue gemas karena tingkahnya. Iya, every little pieces things at my home, always been my favorited.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar