Rabu, 06 Agustus 2014

THE AMAIZING SPIDER-MAN 2 "RISE OF ELECTRO"







Hello fellas.

Happy midnight everyone! Do ya have a some cup of coffee and one bowl full of corn chips with chessy sauce? Whatever you're eat or drink what, but i hope everyone who has read this article have a very good day!

Oke, seperti biasa, gue akan mereview satu film Hollywood yang pastinya enggak asing lagi bagi kalian. Dan udah jelas banget dari judul postingan kali ini, gue akan membahas film The Amazing Spiderman 2-Rise Of Electro. Wohooo!

Are you're spideyholic?

Oke, buat kalian yang suka banget sama tokoh superhero yang satu ini, pasti tau banget deh gimana aksi aksi kerennya Andrew Garfield as Spider-Man dalam menyelamatkan banyak orang yang membutuhkan bantuan.He's soooo kind guy.

Daripada gue kebanyakan basa-basi, seperti biasa, kalian tonton dulu, deh, trailernya.


     

Jadi film The Amaizing Spider-Man 2 "Rise Of Electro" ini lebih menonjolkan sisi cerita, dimana terjadi konflik batin yang di alami oleh Peter Parker (Andrew Garfield) dengan dirinya sendiri. Banyak hal yang membuat Parker berada dalam kondisi frustasi. Mulai dari cerita di balik kematian kedua orang tua nya, sampai hubungan percintaannya dengan si blonndy Gwen Stacy (Emma Stone).

Pembukaan film ini di awali dengan flashback moment when Parker's parent was passed away because airplane accident. Di sini kita bakal tau penyebab kematian kedua orang tua Parker dan menjadikan si cowok jangkung ini yatim piatu. And after flashback, cerita pun berubah alur menjadi maju, ketika pacarnya si Parker, Gwen Stacy (Emma Stone) sedang berpidato di acara kelulusan sekolahnya.


And you must to know that the spidey man was late to come to his graduated, because he save the peoples first. Dan di scene ini, si Gwen udah ngomel-ngomel ke si Parker lewat telepon seluler untuk cepat-cepat datang ke acara kelulusan. And after five minutes, he's come and.....


Kissing Gwen in front of peoples. What a romantic, isn't?

Itu adalah Opening scene di film ini. Dan langsung aja, ya, gue membahas inti ceritanya?

Begini, konflik dalam film ini muncul ketika si Parker sedang menyelamatkan salah satu pria berkulit hitam, namanya Max. Dan si Max ini adalah seorang Insinyur Elektro yang bekerja di salah satu perusahaan besar, yaitu OSCORP Company--yaitu salah satu perusahaan yang bergerak di bidang eksperimen Sains dan penggambungan genetika dari dua spesies yang berbeda--. Dan semenjak si Max ini di selamatkan oleh Spider Man, ia merasa bahwa Spider Man adalah pahlawan dalam hidupnya, dan berharap, ketika di hari ulang tahunnya nanti, ia bisa merayakannya dengan Spider Man. Karena kalau di liat dari ceritanya, si Max ini adalah orang yang benar-benar kesepian dan kekurangan teman banget.



Ketika hari ulang tahun Max telah tiba, adalah hari di mana sebuah malapetaka pun terjadi. Jadi kebetulan, saat Max berada di dalam lift gedung Oscorp, ia bertemu dengan Gwen dan bercerita bahwa ia sangat mengagumi sosok si pahlawan kota tersebut. Sampai pada akhirnya, ketika Max berada di sebuah ruangan yang di penuhi oleh beberapa kolam tabung besar yang berisikan belut listrik. Dan ketiak sedang memperbaiki aliran listrik, apesnya, si Max yang posisinya berada tepat di atas kolam tabung pun tersetrum lalu jatuh ke dalam kolam belut listrik dan seluruh badannya pun tersengat oleh ribuan volt listrik yang di hasilkan oleh belut hasil penggambungan genetika tersebut.



Saat Max as Electro menginjakan kaki ke tengah kota, semua kendaraan yang ada di sekelilingnya seketika langsung berbunyi secara berjamaah. Mungkin karena saking kuatnya energi listrik yang berada di tubuh Max,makanya semua kendaraan yang awalnya mati, tiba-tiba menjadi hidup.

Dan kedatangan Max ke tengah kota, membuat kepanikan banyak orang. Dan alhasil, polisi dan para wartawan dari stasiun TV pun berbondong-bondong datang untuk meliput dan merekam sosok si manusia listrik ini.Semua perhatian tertuju kepada Max. Dan ini adalah pengalaman pertamanya di perhatikan oleh sekian banyak orang. Merasa di perhatikan,ia merasakan sesuatu yang berbeda. Max merasa bahwa Awalnya si Max enggak mau mengganggu siapa-siapa, karena pada dasarnya ia hanya ingin meminta tolong. Tapi saat Spider-Man datang, semuanya pun berubah. Ia merasa bahwa Spider-Man adalah orang yang egois dan selalu mendapatkan perhatian dari semua orang. Oleh sebab itu, di mulai dari sini, musuh terbaru Spider-Man pun terlahir, yaitu Elektro.

Oia, di film ini, Spider-Man enggak hanya punya satu musuh, melainkan dua. Dan musuh Spider-Man yang kedua adalah sahabatnya sendiri, yaitu Harry Osborn. Harry Osborn adalah anak tunggal dari pendiri Oscorp Company, yaitu Norman Osborn.


Harry Osborn

Penasaran kenapa Harry menjadi salah satu musuh si Peter Parker as Spider-Man? Bagaimana kelanjutan dari film ini? Mending nonton aja, deh. Di jamin, efek yang di suguhkan di film ini benar-benar keren banget!

And i've give the rating to this movie is...

(8/10)

Okay, i think that's enough for today. Gue harap, penjelasan tentang film ini cukup jelas dan bisa memberikan sedikit gambaran buat kalian. Hehe.

Pppai<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar