Selasa, 05 Agustus 2014

7-ELEVEN. Anyone?





Anyone's have a special place to hangout wif friends?

Yap, pasti kalian semua yang lagi membaca artikel ini pasti punya, deh, tempat favorite buat nongkrong bersama teman-teman. And actually, me too. Kalau jaman SMA dulu, biasanya gue lebih sering ngumpul sama teman-teman di sebuah kedai minuman, atauuu di salah satu rumah teman. Tapi kalau sekarang, karena hampir semua teman-teman gue lagi sibuk sama urusan masing-masing, jadi mau enggak mau, gue mencari tempat lain untuk sekedar hangout.

Mungkin gue sedikit norak, ya. Tapi actually, this is my first time to visit this place. Yap, 7-Eleven atau yang lebih akrab di sebut Sevel adalah tempat baru gue untuk sekedar beli minuman dingin ataupun cemilan pengganjal perut. Kalau ke Sevel, biasanya gue berdua sama teman gue, namanya Ulan.

Ya sebenarnya sih gue udah sangatttt ketinggalan jaman banget, karena ketika baru lulus SMA, gue baru mengunjungi tempat yang satu ini. Sedangkan teman-teman gue lain, kayaknya udah terlanjur bosen kali, ya, datang ke Sevel.

Gapapa deh telat, dari pada enggak sama sekali, right?

Oke, di postingan gue kali ini, gue akan membahas Sevel di tiga lokasi yang udah pernah gue jamahi. Dan di antaranya Sevel yang berada di daerah Pinang Ranti,Pondok Gede dan Cililitan.Di sini gue akan membahas kelebihan dan kekurangan dari setiap Sevel di tiga daerah tersebut. But FYI, It's just my opinion :)

Oke, langsung aja, yuk, gue bahas.


7-ELEVEN PINANG RANTI


Gambar di ambil dari sini

Oke, pembahasan gue di mulai dari sini. Yap, gambar di atas adalah lokasi Sevel yang berada di Jl. Pondok Gede Raya 1 (Pinang Ranti), Jakarta Timur. Kalau kalian bingung buat nyari alamatnya, tenang aja. Soalnya, Sevel ini berlokasi tepat di sebelah Mall Tamini Square, jadi gampang banget buat menemukan tempat yang satu ini.

Oia, waktu itu, gue dan seorang teman kebetulan datang ke tempat ini saat malam hari. Dan FYI, Sevel di sini udah rameee banget di penuhi sama anak muda yang lagi kongkow sama teman-teman sambil nyeruput Slurpee ataupun Hot Coffee.

Untuk kelebihan Sevel ini, kalian bakal di manjain sama tempat parkir yang ekstraaaa luasss. Enggak perlu takut kehabisan tempat buat parkir motor,deh, karena di sini tempat parkirnya benar-benar bisa menampung banyak kendaraan. Enak banget, ya? 

Jadi buat kalian yang pengin mampir ke Sevel dengan membawa segerombolan teman-teman, maybe this place it's the best for you.

Selain tempat parkirnya yang super luas, interior Sevel di sini juga lumayan ciamik. Setiap item-nya di susun sangat rapih dan bikin kita betah. Dan menurut gue, pelayanannya cukup ramah, kok.

Kalau kekurangannya, kayaknya Sevel di sini terlalu sedikit menyediakan meja dan kursi untuk pengunjungnya. Soalnya kalau gue perhatiin, tempat ini udah bagus banget menyediakan tempat parkir yang luas. Tapi sayang, luasnya parkiran di Sevel ini enggak sebanding dengan tempat untuk para pengunjung duduk. Menurut gue, meja dan kursi yang di sediakan terlalu sedikit. Coba aja kalau tempatnya sedikit di Expand untuk tempat pengunjung beristirahat sejenak, it must be great place to hangout wif friends.


7-ELEVEN PLAZA PONDOK GEDE


Gambar di ambil dari sini

Sehabis membahas Sevel yang berlokasi di daerah Pinang Ranti, saatnya kita pindah berlokasi di Plaza Pondok Gede lantai Basement (jl. Raya Pondok Gede), Bekasi, Jawa Barat. And FYI, Sevel ini baru di buka tanggal 17 Juli 2014. Jadi bagi kalian yang suka jalan-jalan di Plaza Pondok Gede, congrats,Sevel was born in this place. Yeay.

To the point aja, nih, Sevel di sini bisa di bilang relatif lebih kecil ukurannya. Untuk desainnya, Sevel Plaza Pondok Gede sedikit unik. Uniknya di sini adalah, ketika kalian masuk ke tempat ini, yang kalian harus lakukan adalah menuruni beberapa anak tangga yang telah di sediakan.

Lho, kok menuruni anak tangga, sih?

Yap, di sinilah keunikan Sevel Plaza Pondok Gede. FYI, karena Sevel di tempat ini sebenarnya berada di lantai paling bawah alias basemant. Jadi, ketika kita memasuki pintu Sevel ini, posisi kita berada di atas . Dan ketika kita sudah berada di dalam, enggak bisa langsung pergi nyelonong buat mengambil Slurpee ataupun semacamnya, karena kita harus menuruni anak tangga dulu.(Sebenarnya gue bingung menggambarkan Sevel Plaza Pondok Gede kayak gimana. But I hope, you're can understand what i mean. He-he)


7-ELEVEN PASAR GROSIR CILILITAN (PGC)


Gambar di ambil dari Google

Sevel yang terakhir yang akan gue bahas berlokasi di Kramatjati, Jakarta Timur. Dan gue dengar dari teman, katanya Sevel yang lokasinya dekat dengan MCD PGC ini baru aja di buka, lho.

Dan langsung ke penilaian gue, Sevel PGC itu tempatnya sempit banget. Trust me, tempatnya lebih mungil daripada Sevel yang berada di Plaza Pondok Gede. Kalau buat hangout dan duduk lama-lama di tempat ini, gue enggak terlalu merekomendasiin. Karena memang bangku yang di sediakan di Sevel ini sangat sedikit, dan ukuran Sevelnya juga bisa di bilang relatif mungil. Tapi kalau kalian cuma sekedar beli minuman atau camilan, kemudian langsung pergi, it's okay.

Sampai di sini dulu ya pembahasan gue tentang kelebihan dan kekurangan Sevel di tiga lokasi yang berbeda. Semoga apa yang gue bahas di sini bisa jadi refrensi buat kalian, ya. 

Pppai <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar