Senin, 21 Juli 2014

THE BLING RING : Menyelinap Di Tanah Hollywood


Hai, i'm back!

Oke, jadi di postingan gue kali ini, gue akan mereview satu film yang baruuu aja gue tonton sambil makan sahur tadi pagi. Sekitar jam 03.00 an lah. Ya walaupun gue enggak nonton film ini dari awal, tapi seenggaknya gue nonton film ini sampai abis. Dan film yang gue tonton ini berjudul,

THE BLING RING

The Bling Ring. Yap, kalau di artiin ke dalam bahasa indonesia, The Bling Ring itu artinya Cincin bersinar. Tapi di film ini, bukannya menceritakan tentang seseorang yang menjual cincin-cincin bersinar. Bukan. Melainkan tentang sekelompok remaja yang haus akan kehidupan rich man di Hollywood.Dan bagi para penggemar Emma Watson di serial Harry Potter, congrats, you can find her in this film, dude!



OMG. She's become... Ugh. Pretty awesome

Dan seperti biasa, tonton dulu deh trailer-nya


Gue ceritain inti filmnya aja, ya?

Jadi gini, film The Bling Ring hasil garapan Sofia Coppola tahun 2013 ini menceritakan tentang sekelompok anak muda belia Amerika. Film yang bergenre black comedy crime yang menyuguhkan feel yang sedikit berbeda. Dan di kelompok tersebut, terdapat empat cewek dan satu cowok.


Di film ini, Emma Watson cs dengan lihai menyelinap ke berbagai rumah-rumah mewah di kawasan Hollywood. Dan jujur aja, they're totally cleaver! Adaaa aja idenya *prokprok*. Meskipun tindakan kayak gitu enggak baik, tapi tetap aja, rasanya seru aja melihat kelakuan anak-anak muda yang sakinggg ngebetnya ngerasain kemewahan orang-orang kaya, sampai nekad ngelakuin hal kayak gitu. Dari pakai sepatu-sepatu mahal, sampai iseng pakai lipstik dengan merk terkenal. Pokoknya, mereka "mencicipi" berbagai macam stuff para Konglomerat tanpa izin dari empunya.

 Jangan di tiru ya teman-teman.


Ini Scene pas lagi di lemari sepatu Paris Hilton.



Emma Watson doin' dancing pole

Dan selama mereka melakukan aksi-aksi nekad tersebut, yang bikin gue sedikit kagum adalah, meskipun mereka menyelinap secara diam-diam ke berbagai rumah, tapi mereka enggak menggambil satu peralatan pun di rumah-rumah yang mereka jamahi. Ya emang tujuan mereka cuman "menikmati setiap fasilitas" nya aja. Kalau udah puas merasakan kemewahan rumahnya, ya mereka langsung pergi dari tempat tersebut.

Kebiasaan yang sering mereka lakukan itu, menyebabkan mereka terjerumus ke dunia gelap. Mabuk-mabukan, menjadi pemakai narkotika dan do the bad things, they're do with joy.


Bagaimana akhir dari film tersebut? Apa Emma Watson dan kawan-kawan selamanya akan terus menyelinap ke rumah-rumah mewah di tanah Hollywood? Mending nonton aja, deh, filmnya. It's so recomended.

So, buat kalian yang punya film-film ciamik, share di comment box, ya! Siapa tau bisa gue review di sini. He-he.

Pppai!<3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar