Sabtu, 05 Juli 2014

They Are Make Another Topic



Menjelang Pilpres yang bakal di adakan tanggal 09 Juli mendatang, kayaknya semakin banyak banget akun-akun di Twitter yang menjadi "Tim Sukses" dari dua calon Capres & Cawapres. Ada yang mempromosikan keunggulan, kinerja, dan sampai visi dan misi yang para calon janjikan kalau terpilih menjadi pemimpin Indonesia yang baru.

Kalau gue pribadi,sih,berdoa aja. Siapapun yang bakal menjadi Presiden dan Wakil Presiden, mereka yang akan membawa nasib Indonesia kedepannya. Intinya, semoga Indonesia jauh lebih baik lagi daripada sebelumnya. Aminnn.

Ngomongin tentang Pilpres, jujur aja nih, gue rada bosen juga sebenarnya. Bosennya gini, loh. Dari televisi, media cetak, sampai sosial media, enggak jauh-jauh ngebahas tentang si dua calon pasangan Capres & Cawapres. Bahkan sampai ada yang ribut, dan ujung-ujungnya? Menjelek-jelekan Capres itu sendiri.Para Capres punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. So, lebih baik mendukung Capres pilihan kita dan enggak usah men-Judge Capres yang lain :)

Oke, kali ini gue enggak ingin membahas tentang Pilpres lebih lanjut, melainkan membahas beberapa cowok-cowok ganteng yang membuat "sebuah topik" yang enggak ada sangkut pautnya sama politik ataupun semacamnya. Syukurlah, they're make another topic. Thank Allah :")

Jadi di Twitter, ada empat orang penulis muda yang membuat sebuah topik sederhana, tapi mampu menjadi bahan pembicaraan banyak orang.Malahan jadi Trending Topic.Dan Topik yang di bahas juga enggak jauh-jauh dari kehidupan kita, kok. He-he.

Oke deh, langsung aja yuk di liat, siapa sih cowok-cowok ganteng yang membuat "sebuah topik " tersebut?

BEFORE- AFTER


Oke, ini adalah "Sebuah Topik" yang di buat oleh Arief Muhammad. Yap, Arief Muhammad adalah seorang penulis buku yang berjudul "Pocong juga Pocongg"


Ini dia Arief Muhammad

Jadi, BEFORE AFTER yang di maksud sama kak Arief adalah, dia menantang para followers nya untuk menunjukan foto Puberty mereka. Ya semacam perubahan penampilan gitu, deh.Yang tadinya jelek terus jadi cakep. Gitu

Dan ini adalah beberapa Photo yang followers kak Arief kirimkan:





Sebenarnya masih banyak banget foto-foto yang jauh lebih unik, lucu, dan ada juga yang bikin gue berpikir "Gila, ya? Foto Puberty-nya cukup bikin Amaizing juga". Dan buat kalian yang mau liat tweets-nya lebih lengkap, lets visit his Twitter on @Poconggg


LEMAH!


Topik selanjutnya, datang dari seorang pakar cinta yang telah menelurkan dua buah buku yang sukses 'menampar' hati para pembacanya lewat "Analogi Cinta Sendiri" dan "Analogi Cinta Berdua". Yaps, he is...

Dara Prayoga
Kalau masalah merangkai kata-kata mutiara tentang cinta, memang cowok ini udah Profesional banget, deh. Mulai menyindir tentang pacar, gebetan, sampai Secret Admirer. Dan dari sekian topik yang udah kak Oka (nama panggilannya) buat, topik dengan bertemakan LEMAH cukup bikin cengar-cengir.

Dan ini beberapa Tweets nya:





Kalau saran gue, mending kalian visit deh nih akun Twitter nya kak Oka @darapyogara. I swear you must be fallin in love with his wise words about life and love :)

#HERPTwit



#HERPtwit adalah salah satu Topik yang di buat oleh seorang penulis buku LMFA (Le Me Forever Alone), siapa lagi kalau bukan Baro Indra, pemilik akun Twitter @MEMEComik yang sering membuat orang-orang bahagia melihat Meme yang setiap hari dia posting, ataupun di re-tweet dari followers-nya.



Jadi #HERPtwit itu kayak semacam Headline News, tapi enggak penting-penting banget, tapi sukses bikin cengar-cengir juga.

Dan ini adalah beberapa Tweets nya:







He's too creative make news :(


#PANTUNBILINGGUAL


Oke, ini adalah titisannya Jay Park, namanya Alitt Susanto yang di kenal lewat buku-bukunya yang berjudul "Shitlicious" "Skripshit" dan "Relationshit". Kalau mau misalkan mau dapat kata-kata bijak tentang kehidupan, mungkin tweets nya kak Alitt itu cocok banget buat kalian baca. Soalnya, ketika baca wise words yang dia buat, dia mengajarkan kita untuk memandang hidup dari sudut pandang yang berbeda. Okay, he's is can be your inspiration. You can find him on @shitlicious



Jadi, topik #PantunBilingual itu adalah semacam pantun yang berasal dari dua bahasa. Dan sumpah, ini kreatif banget! Bahkan followers-nya kak Alitt juga enggak kalah kreatif pas bikin #PantunBilingual ini. Gosh, they're awesome.

Dan ini dia beberapa Tweets-nya :







How's? Topik yang mereka berempat buat cukup kreatif, kan? Seenggaknya kita enggak membahas ataupun melihat berita tentang politik mulu. Nanti jatuhnya jadi bosen :) He-he.

Okay this is the end on this post. Do ya have any unique Topic like them?

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar