Rabu, 02 Juli 2014

Kebahagiaan Si Kulit Manggis


Hai hai semuanyaa!

Enggak biasanya nih gue nge-Blog pagi-pagi kayak gini. Hitung-hitung habis Sahur, daripada tidur lagi di kasur dan bikin badan gue tambah melar, mending gue nge-Blog aja.He-he.

Oia,pagi ini gue cengar-cengir sendiri pas gak sengaja lagi browsing internet. Dan kalian tau kenapa gue nyengir di pagi hari?

Gue nyengir gara-gara ekstrak kulit Manggis.


Mungkin sebagian besar dari kalian udah pernah liat Meme (di bacanya Mim loh ya, bukan me-me) bertemakan " Ekstrak kulit Manggis ".Kalau ada yang belum tau Meme itu apa, gue jelasin sedikit, nih. Kalau menurut gue pribadi, Meme itu kayak semacam foto ataupun Capture-an dari beberapa adegan film yang di tambahin sama teks-teks yang menggelitik.

Ini contohnya,
Sumber : funny-pictures.picphotos.net


Sumber: Google.com

Mungkin itu sedikit ulasan tentang Meme yang bisa gue kasih tau. Ya soalnya selama ini, gue cuma penikmat gambar-gambar lucu yang nyeleneh. Dan Meme Comic lah salah satu gambar yang sukses bikin gue cengar-cengir.

Oia, balik lagi ke Ekstrak kulit Manggis. Awalnya gue juga enggak ngerti: Kenapa banyak Meme bertebaran di Twitter dengan tema kulit Manggis, sih?. Gue cari tuh penyebab tren "kulit manggis" ini. Dan dengan cepat, gue menemukan jawabannya ketika bokap gue lagi nonton Televisi.

Jadi gini, kebetulan, bokap gue lagi nonton berita. Nah, pas beritanya lagi iklan, kebetulan gue enggak sengaja ngeliat satu iklan produk kesehatan kulit yang bikin gue bergidik "Oh ini ya ternyata si ekstrak kulit Manggis yang sering di bikin Meme"

Ini dia produk "Ekstrak Kulit Manggis"


Jadi "Ekstrak Kulit Manggis" ini adalah salah satu iklan Suplemen kesehatan kulit. Di iklan tersebut, si penyanyi menyanyikan sebuah Jingle "Kabar gembira untuk kita semua...Kulit Manggis, kini ada ekstraknya". Dan Jingle yang sederhana ini, sekarang jadi nge-hitsss banget, terutama dalam Meme Comic (ini pendapat gue loh, ya).

Dan ini ada beberapa gambar yang gue ambil dari Google,

Akhh ekspresi terakhir Anjingnya lucuu.


Meme ini enggak sukses bikin gue nyengir. Tapi bikin gue ketawa ngakak


Dan ini adalah beberapa Meme yang gue buat sendiri. Maaf banget kalo misalkan garing, soalnya ini pertama kalinya gue bikin Meme. He-he







Oke, cukup di sini dulu ya pembahasa gue tentang Meme "Ekstrak Kulit Manggis" ini. Oia, kalian punya Meme unik tentang si kulit manggis? Kalau ada, share ke gue yaps! He-he.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar